PEMERINTAHAN

Positif Covid-19, Gubernur Jawa Timur Tetap Produktif

new lia lutfia pemerintah jatim

Surabaya, Jurnal9.tv, Virus covid-19 kembali menjangkit Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk kedua kalinya. Gubernur Jawa Timur dinyatakan positif covid-19 setelah menjalankan tes swab PCR pada Kamis, 27 Juni 2021.Kondisi Gubernur Jawa Timur dikabarkan sehat, tidak memiliki gejala sama sekali (OTG).

Meski terpapar covid-19,hal ini tidak menghambat jalannya pemerintahan. Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto mengaku dirinya mendapat kabar dari Whatsapp dari Gubernur Khofifah bahwasanya dalam melakukan isolasi mandiri, ia tetap produktif. Gubernur Jawa Timur tetap melakukan pengecekan berkas yang dianggap penting. Semua berkas yang ditangani oleh Gubernur hampir tidak ada yang terlewatkan. Bahkan saat ini masih terus mengikuti rapat secara virtual.

Pihak yang perna melakukan kontak secara langsung dengan Gubernur Khofifah, sudah melakukan swab sebelum dinyatakan positif. Pihak yang dinyatakan terpapar covid-19 melakukan isolasi mandiri dan melakukan pekerjaannya di rumah.

“Baru saja Bu Khofifah Whatsapp, beliau masih sangat produktif. Termasuk dengan hal-hal yang berkaitan dengan berkas-berkas yang sangat penting, dan hampir tidak akan terlewatkan. Untuk saat ini alhamdulillah beliau sehat,” Ujar Wakil Gubernur Jawa Timur.

Meski menjalani isolasi mandiri, roda pemerintahan Provinsi Jawa Timur masih terus berjalan dengan baik di bawah komando Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (as/fia)

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top