PILKADA

Eri di Surabaya, Kelana di Sidoarjo. PDIP Siap Bertarung Merahkan Jatim

066772AC-4E0D-43E8-B236-62AD37D8A028
VIRTUAL - Pengumuman rekom PDIP dipimpin Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani

SURABAYA, JURNAL9.tv – Pertanyaan siapa bakal calon kepala daerah yang diusung PDIP dalam Pilkada serentak 2020 di Jawa Timur terjawab sudah. Rabu siang (2/9/2020) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jatim menuntaskan sesi terakhir pengumuman rekom pasangan kepala daerah calon di 4 kabupaten dan kota.

Rekomendasi tersebut diserahkan di aula DPD PDI Perjuangan Jatim. Melalui sambungan virtual, Ketua DPP Bidang Politik dan Keamanan PDI Perjuangan Puan Maharani mengumumkan rekomendasi cakada di Jawa Timur.

Untuk Kota Surabaya PDIP memasang Eri Cahyadi dan Armudji sebagai bakal pasangan calon. Di Sidoarjo PDIP memajukan Kelana Aprilianto dan Dwi Astuti. Di Jember Abdus Salam dan Ifan Ariadna Wijaya. Di Situbondo jago PDIP adalah Karna Suwandi dan Khoironi.

“Surat yang kami pegang masih belum dibuka. Tapi atas arahan ibu ketua umum agar Jatim bisa segera konsolidasi kami umumkan,” ujar Puan Maharani sambil membuka amplop coklat berisi surat rekom.

“Merdeka. Ayo semangat,”kata Puan.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristanto mengatakan untuk Ketua Tim pemenangan di Pilwali Surabaya telah ditunjuk sebagai ketua tim Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul. (asp/ren/shk)

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top