PILKADA

Muhdlor-Subandi Pastikan Telah Resmi Mengantongi Rekom PKB

AC2CB9C5-3442-433A-80F0-664DFEBCBB8E
CALON PKB - Ahmad Muhdlor Ali (kanan) duduk santai di kantor DPC PKB Sidoarjo menunggu serah terima SK DPP

Bakda Maghrib Hari Ini (6/9/2020) Mendaftar ke KPU

SISOARJO, JURNAL9.tv- Teka-teki siapa bakal penerima rekom PKB dalam Pilkada Sidoarjo terjawab sudah. Berdasarkan keputusan DPP PKB rekom diberikan kepada pasangan calon Ahmad Muhdlor Ali-Subandi.

Setelah mendapat pemberitahuan via pesan WhatsApp dari DPP PKB, Ahmad muhdlor Ali akan menerima surat resmi dari DPP PKB melalui DPW PKB Jatim di DPC PKB Sidoarjo hari Ahad (6/9/2020).

Ahmad Muhdlor Ali telah ditetapkan sebagai calon bupati Sidoarjo sesuai surat rekomendasi DPP PKB. Surat resmi rekom DPP PKB akan diserahterimakan di kantor DPC PKB Sidoarjo melalui DPW PKB Jatim.

Muhdor Ali menyatakan dalam isi surat resmi rekom tersebut namanya tertulis Achmad Muhdlor Ali. Padahal tulisan yang betul adalah Ahmad, bukan Achmad. Karena itu ia meminta kepada DPP PKB untuk merevisi surat rekom tersebut sebelum di serahkan pada dirinya.

“Surat rekom via wa ada yang salah pada penulisan nama,” tegas Ahmad Muhdlor Ali kepada wartawan JURNAL9.tv.

Seusai menerima pemberitahuan SK Muchdlor langsung meluncur ke kantor DPC PKB. Tapi sayang, kantor DPC PKB masih sepi. Muhdlor berharap NU dan PKB solid dan bersatu dalam ikhtiar menjaga Kabupaten Sidoarjo tetap hijau dan memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kalau NU dan PKB Sidoarjo bersatu, guyup, rukun, kompak Insyaallah semua bisa diatasi. Karena dulu, sekarang dan akan datang Sidoarjo tetap hijau,” tegas Muhdlor.

Dalam kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Muhdlor optimistis bisa meraup 70 persen suara warga Nahdliyin.

“Bismillah, Insyaallah kami akan mendaftar ke KPU hari ini (6/9/2020) pukul 18.00 WIB. Nanti langsung dikawal oleh partai pengusung PKB dan Nasdem,” jelasnya (hid/shk)

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top