Home » Putra Kyai Asep, Gus Barra Maju Cabup Mojokerto Kantongi Rekom Demokrat
POLITIK

Putra Kyai Asep, Gus Barra Maju Cabup Mojokerto Kantongi Rekom Demokrat

Surabaya, jurnal9.tv -Usai kantongi rekom dari Partai Demokrat, Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra atau akrab disapa Gus Barra semakin mantap maju sebagai calon bupati (cabup) di pilihan bupati (Pilbup) Kota Mojokerto pada 2024 mendatang.

Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Dardak di PP Amanatul Ummah, Surabaya, Sabtu, 30 Desember 2023 malam.

Dalam keterangan kepada awak media, Emil mengatakan bahwa Gus Barra adalah sosok muda yang peduli akan pembangunan negara dan masyarakat.

Disisi lain bagi Emil, putra sulung dari KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A itu adalah sosok yang insipiratif juga teman diskusi untuk pengembangan Jawa Timur ke depannya.

“Kami yakin Gus Barra ini punya ilmu yang mumpuni diberbagai bidang dan keagamaan. Sosok yang baik dan sebagai simbol generasi muda yang peduli akan pembangunan dan masyarakat,” terang Emil.

Emil melanjutkan, pemberian rekomendasi kepada Gus Barra adalah tindaklanjut dari aspirasi yang muncul dari DPC Kota Mojokerto.

“Kami ingin memberikan iringan dukungan sebagai kesinambungan dari kebersamaan yang luar biasa selama ini kepada Gus Barra. Mudah-mudahan niat baik ini diberikan kelancaran,” kata Emil ditemui usai pemberian rekomendasi.

Disisi lain Gus Barra menyampaikan, rasa terima kasih kepada Partai Demokrat karena mau menerima usulan dari para kader yang ada di Mojokerto.

“Jadi saya ucapkan terima kasih partai demokrat, ini sudah ada rekomendasi dari DPC kota Mojokerto, usulan direpon DPW, lalu DPD, jadi untuk rekom diturunkan ke saya,” kata Gus Barra.