Home » JK: AMIN Tidak Punya Banyak Alat Peraga Tersebar, Tapi Semangat Masyarakat Tinggi Sekali
POLITIK

JK: AMIN Tidak Punya Banyak Alat Peraga Tersebar, Tapi Semangat Masyarakat Tinggi Sekali

Surabaya, jurnal9.tv -Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan semangat dan dorongan penuh pada pasangan Anies Baswedan-Gus Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk bisa menjadi pemimpin yang dapat dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Kedatangannya di Jawa Timur disambut meriah oleh para relawan di tengah Konsolidasi Kader dan Relawan AMIN Jawa Timur di DBL Arena Surabaya, Rabu (10/1/2024).

Bagi JK, panggilan akrabnya, pihaknya datang ke Surabaya ingin melihat langsung suasana dukungan pada AMIN. “Bertemu dengan teman-teman. Memberikan semangat teman-teman di sini,” kata JK.

Ia menambahkan, setelah melihat secara langsung dirinya senang dan yakin akan langkah yang dilakukan AMIN. “Semuanya berjalan baik dan penuh semangat. Meskipun dengan keterbatasan, tidak punya banyak Alat Peraga Kampanye (APK) yang tersebar, tapi semangat masyarakat tinggi sekali,” tegasnya.

Untuk itu, ia pun berpesan supaya AMIN berkampanye dengan baik dan sopan. Sekaligus menjelaskan gagasan untuk bisa menang kepada masyarakat. “Beri keyakinan AMIN pemimpin yang dapat dipercaya dan cerdas,” katanya.