Home ยป Forum Tabrak Prof Di Seulawah Kupi, Dengar Jawaban Mahfud, Pemilih Bimbang Ini Fix Tentukan Pilihan
POLITIK

Forum Tabrak Prof Di Seulawah Kupi, Dengar Jawaban Mahfud, Pemilih Bimbang Ini Fix Tentukan Pilihan

Medan, jurnal9.tv -Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD hadir di forum Tabrak Prof! di Seulawah Kupi, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (14/1/2204) malam.

Mahfud berbincang santai dengan puluhan generasi z dan milenial. Hadir pula kelompok masyarakat dari Madura dan wilayah sekitar Medan. Berbagai tema diobrolin dalam kegiatan ini.

Acara Tabrak Prof pun dimulai. Warga yang hadir, boleh bertanya apa saja. Kata Mahfud, yang pertanyaannya paling bagus, mendapat jaket bomber berisi patch 21 prgram Ganjar-Mahfud.

Yang menarik, perempuan yang berprofesi sebagai guri asal Medan bernama Maria Simbolon mengaku terang-terangan belum memutuskan pilihan dalam Pilpres 2024 nanti. Dia masih bimbang.

Karenanya, jika jawaban Mahfud memuaskan, dia akan segera menentukan pilihan.

“Prof. ini idealis, tapi apa tetap akan idealis? Kami bosan, dengar politisi yang banyak janji, tapi melempem saat menjabat nanti,” tegas Maria menabrak langsung Mahfud MD.

Mahfud pun tegas menjawab tak akan mengorbankan reputasi dan integritasnya selama puluhan tahun terjun di dunia politik.

“Saya sudah sejak reformasi berkecimpung, 24 tahun lebih. Tentu tidak akan merusak reputasi saya, dan berubah lima tahun ke depan. Justru saya akan semakin tegas. Saya akan benahi penegak hukumnya. Kita akan tabrak dan sikat semua itu Wir,” tekannya disambut tepuk tangan hadirin.

Belum puas Maria ingin Mahfud menyebut 3 program paling prioritas dari 21 program Ganjar-Mahfud. Mahfud pun menilai, semuanya prioritas. Dia yakin, dalam waktu 5 tahun, 21 program unggulan ini akan kelar dan anggarannya mencukupi.

Maria pun puas dengan ketegasan jawaban Mahfud MD. Dia pun mengaku telah menentukan pilihan saat ini.

Di akhir acara, Mahfud memberikan jaket bomber kepada Maria Simbolon. Mahfud pun kembali berpesan, untuk menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024.

“Saudara akan memilih wakil rakyat, dan Capres-Cawapres. Gunakan hal pilih saudara dengan hati nurani. Sehingga terpilih pemimpin yang layak. Generasi muda, jangan mudah terintimidasi dan terprovokasi. Berani nyatakan sikap, memilih untuk Indonesia,” pesan Cawapres dari Capres Ganjar Pranowo ini.

Tags