peristiwa

Sembuh dari Covid-19, Keluarga dan Sahabat Cak Nur Gelar Doa Bersama

9EC5BB31-8359-451B-BE2C-AA9349BADE5E

SIDOARJO, JURNAL9.tv- Rumah dinas wakil bupati Almarhum Nur Ahmad Syaifuddin (Cak Nur) dipenuhi banyak orang Ahad siang (6/9/2020). Keluarga dan sahabat terdekat Almarhum Cak Nur menggelar doa bersama untuk mendiang Plt Bupati Sidoarjo tersebut. Doa juga dipanjatkan sebagai rasa syukur atas kesembuhan keluarga dan sahabat terdekat almarhum yang sempat diisolasi pasca meninggalnya Cak Nur.

Acara doa bersama untuk almarhum Cak Nur dan seluruh keluarga itu dipimpin oleh salah satu orang dekat almarhum. Mereka membaca Yasin dan tahlil untuk almarhum yang oleh Dinas Kesehatan setempat dinyatakan. meninggal karena Covid-19.

Paca berpulangnya Cak keluarga dan sejumlah sahabat terdekat almarhum menjalani tes swab. Hasilnya, ada beberapa yang terindikasi Covid 19. Selama itu, keluarga dan sahabat terdekat Almarhum Cak Nur menjalani isolasi mandiri selama 2 pekan.

“Saya pernah menjalani tes swab oleh di Dinas Kesehatan Sidoarjo dan hasilnya positif Covid-19. Dari hasil itu saya menjalani swab kembali dan hasilnya negatif sehingga dinyatakan sembuh dari Covid-19,” ujar Syihabuddin salah seorang yang dekat dengan Almarhum Cak Nur.

Selain Syihabuddin, keluarga yang lain, di antaranya istri, anak, dan saudara Almarhum Cak Nur juga sudah dinyatakan negatif. Dua orang ajudan Cak Nur juga dinyatakan negatif dan terbebas dari Covid-19. (hid/shk)

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top