peristiwa

Muhdlor-Subandi Siap Mempersatukan Struktur dan Kultur PKB

23F66474-B3F3-4905-AC38-703B2A4565D3

SIDOARJO, JURNAL9.tv – Ahmad Muhdlor-Subandi secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Sidoarjo Ahad malam (6/92020). Pasangan calon cabup-cawabup ini diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo Mohammad Iskak.

Ahmad Muhdlor dan Subandi datang ke KPU mengenakan pakaian kebesaran partai kebangkitan bangsa berwarna putih berlogo PKB.

Saat mendaftar ke KPU Ahmad Muhdlor Ali dan Subandi diantar sejumlah pengurus PKB. Antara lain Ketua dan Sekretaris DPC PKB Sidoarjo, Wakil Ketua DPW PKB Jatim dan anggota DPR RI fraksi PKB. Keduanya menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran sebagai kontestan Pilkada 2020.

Ahmad Muhdlor Ali mengatakan, dirinya akan bekerja keras untuk mempersatukan struktur maupun kultur PKB yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Ia berharap Sidoarjo tetap menjadi basis hijau,dari dulu, sekarang dan akan datang.

“NU dan PKB tetap harus bersatu jika ingin Sidoarjo tetap hijau. Sidoarjo adalah rumah bagi NU, rumah para kiai, rumah jamiyah Nahdlatul ulama ahlussunah wal jamaah,” tegas Muhdlor.

Gus Muhdlor, panggilan akrabnya, juga telah membentuk tim relawan dan tim pemenangan di setiap tingkat ranting dan PAC. Oleh sebab itu dirinya berharap bisa bekerja secara bersama-sama dalam rangka menjaga hubungan politik NU dan PKB.

Sementara itu, KPU Sidoarjo meminta semua para kontestan Pilkada 9 Desember 2020 pada hari Senin (7/9/2020) melakukan rangkain tes kesehatan selama 3 hari ke depan di RSUD Dr Soetomo Surabaya. (hid/shk)

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top