NU-PESANTREN

Gus Amien Syafi’ Nakhodai GP Ansor Sampang Periode 2022-2026

Sampang, Jurnal9.tv – Pengurus pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor, kabupaten Sampang masa khidmat 2022-2026 resmi dilantik di pendopo kabupaten Sampang. Pelantikan ini, ditandai dengan pengambilan sumpah janji pengurus, dengan disaksikan forkopimda Sampang, jajaran PCNU,dan ribuan kader Ansor-Banser se-kabupaten Sampang, serta pengurus badan otonom-nya.

Ketua PC GP Ansor kabupaten Sampang Amien Syafik menyampaikan bahwa kedepan bersama pengurus yang lain, ia akan melaksanakan tugas yang telah direncanakan.

Di antaranya penguatan organisasi dan kaderisasi.

PC GP Ansor Kabupaten Sampang akan memanfaatkan aplikasi database untuk para kader ansor-banser, yang baru saja dilaunching. Mulai dari tingkat ranting hingga ke tingkat cabang.

“Aplikasi tersebut, bisa mendata anggota ansor dan banser di Sampang itu ada berapa. Sebelum 2022 berakhir juga akan dilakukan peletakan batu pertama kantor PC Ansor Sampang,” ujar Gus Amien.

Sementara itu, Yuliadi Setiawan  Sekda Kabupaten Sampang menyampaikan pesan Bupati Sampang Slamet Junaidi yang berharap, kedepan GP Ansor bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam pembangunan.

“Bersinergi dalam pembangunan di kabupaten Sampang, sehingga keberadaan GP Ansor, bisa dirasakan keberadaannya di tengah masyarakat sampang. dan untuk membawa kabupaten sampang lebih maju, dan sejahtera,” jelas Yuliadi Setiawan 

Selain penguatan organisasi dan kaderisasi, PC GP Ansor kabupaten Sampang juga menargetkan pembangunan kantor yang rencananya akan dimulai tahun ini, sebagai pusat kegiatan dan tempat operasional dalam menjalankan roda organisasi,yang lebih profesional. (ahs/snm)



BERITA POPULER

To Top