PILKADA

Selepas Salat Jumat Dhito-Dewi Mendaftar ke KPU

94CC8C38-9286-4024-B097-F024AA4F79F1

Dewi: Ikhtiar Membangun Kediri Menang dan Kediri Hebat Dimulai dari Sini

KEDIRI,JURNAL9.tv – Tahapan pencalonan kepala daerah dalam Pilkada serentak 2020 sudah dimulai. Jumat siang  (4/9/2020), pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono-Dewi Mariya Ulfa mendaftarkan diri ke KPU Kabupten Kediri.

“Bismillah. Hari Jumat adalah sayyidul ayyam. Penghulu para hari. Semoga kita semua mendapat keberkahan dan keselamatan,” kata Dewi Mariya Ulfa mengenai pendaftarannya ke KPU.

Bagi Dewi pendaftaran pasangan Dhito-Dewi ke KPU adalah titik awal perjuangan menuju Kediri Menang dan Kediri Hebat. “Ikhtiarnya secara resmi dimulai dari sini. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar semuanya lancar,” kata bakal calon wakil bupati yang juga Ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Kediri ini.

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi JURNAL9.tv, pasangan Dhito-Dewi akan berangkat menuju kantor KPU Kabupaten Kediri selepas salat Jumat. Sebelum itu, pada pukul 11.00 WIB akan dilangsungkan deklarasi gabungan partai di posko pemenangan di Jalan Erlangga. Setelah itu Dhito menuju Masjid Al Habibi untuk menunaikan salat Jumat bersama.

Sekira pukul 12.45 WIB tim kembali berkumpul di posko pemenangan Jalan Erlangga untuk persiapan menuju kantor KPU pada pukul 13.15 WIB.

“Ibarat rumah, ini baru pintu masuk. Setelah ini, di dalam, masih banyak tahapan hingga menuju hari pencoblosan 9 Desember 2020 nanti. Semoga lolos administrasi, kesehatan, dan menang, dan dilantik,” jelas Dewi sembari tersenyum.

Dalam Pilkada ini pasangan cabup cawabup Dhito-Dewi bakal berhadapan dengan kotak kosong. Seluruh partai peraih kursi di DPRD Kabupaten Kediri merapat dan memberikan surat rekom kepada calon Dhito-Dewi.

“Ini amanah sekaligus tantangan. Sebuah kepercayaan untuk dirangkul semua partai. Kalau kita semua percaya terhadap iktikad baik politik menuju perubahan Kabupaten Kediri, Insyaallah selalu ada jalan,” pungkas Dewi. (shk)

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top