peristiwa

Machfud-Mujiaman Mengenakan Baju Sawunggaling, Simbol Kepemimpinan Sukses Surabaya

D5392D3F-95BC-48A6-8397-089327B4F6BF

SURABAYA, JURNAL9.tv-Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin – Mujiaman Sukirno ( MAJU) resmi mendaftarkan diri ke Kota Surabaya, Minggu (6/9/2020).

Ribuan pendukung dan simpatisan berdiri di tepi Jalan Adityawarman, Surabaya. Meski berkumpul mereka tetap mengenakan masker dan menjaga jarak. Sembari mengibarkan bendera partai dan dukungan.

Berkas pendaftaran diberikan kepada KPU Kota Surabaya untuk dilakukan pengecekan dan verifikasi. Pasangan Machfud Mujiaman didukung oleh koalisi besar 8 partai. Yakni PKB, PPP , Nasdem, Golkar, PKS, Gerindra, PAN dan Partai Demokrat.

Ketua Tim Pemenangan MAJU Miratul Mukminin alias Gus Amik Mengatakn bahwa, semua persyaratan pemberkasan sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya telah diberikan KPU Surabaya dan dinyatakan lengkap.

” Pasangan Machfud Arifin Mujiaman telah sah mendaftar sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Pasangan ini merupan jawaban atas aspirasi masyarakat surabaya yang memimpikan pemimpin yang tegas, membawa kemajuan, dan Kesejahteraan bagi warga Surabaya,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut sesepuh Kota Surabaya menyematkan baju Sawunggaling yang merupakan simbol Kota Surabaya. Sawunggaling adalah Nama Adipati Surabaya atau cikal bakal dari pemerintah Surabaya saat ini.

“”Semuanya ini Insyaallah ada dalam figur Machfud Arifin dan Mujiaman dengan bercita-cita menuju perubahan Surabaya. Maju Kotane, Makmur Wargane,” tambahnya.

Berikutnya pasangan Machfud dan Mujiawan akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni tes kesehatan Yang dilakukan pada 8 hingga 11 Septemer di Rumah Sakit Dr Soetomo. (pur/shk)

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top