HUBBUL WETON

Pilkada Lamongan: Siapa Bakal Jadi Juara?

pilkada lamongan

Pemilihan kepala daerah Kabupaten Lamongan adalah salah satu dari sembilan belas pemilihan kepala daerah serentak di Jawa Timur. Kali ini akan diikuti oleh tiga pasangan calon kepala daerah-wakil kepala daerah. Mereka adalah Kartika Hidayati-Saim (KarSa), Yuhronur Efendi-KH Abdul Rouf (YesBro), serta Suhandoyo dan Astiti Suwarni.

Seperti biasa, tulisan dalam kolom Hubbul Weton mencoba menyoroti potensi dari kekuatan weton yang mereka miliki, khususnya calon bupatinya. Katika Hidayati memiliki weton Selasa Pon, dengan neptu 10 (3+7). Sebenarnya dilihat dari bakat yang dimiliki ia lebih cocok sebagai cendekiawan, karena pengaruh dewa Indra pada hari kelahirannya. Sebagai pribadi ia orang yang teduh, suka melindungi.

Calon berikutnya adalah Yuhronur Efendi dengan weton Jum’ah Wage, dan neptunya 10 (6+4). Ini sama dengan yang dimiliki Kartika. Dari bakatnya ia adalah sebagai pemimpin, penguasa karena pengaruh Bathara Guru dalam kelahirannya. Ia sudah melalui berbagai ujian hidup yang berat dan berliku. Maka kesempatan maju pilkada ini adalah ikhtiar yang bagus untuk menguatkan pengaruh  Bathara Guru dalam hidupnya.

Calon terakhir adalah Suhandoyo dengan weton Senin Wage, dengan neptu 8 (4+4). Nilai 8 adalah nilai bagus, bentuk sempurnya, lingkaran tanpa putus. Berharp keberuntungan selalu mendampinya. Pengaruh Bathara Sri menunjukkan adanya sifat welas asih dan mendapat banyak simpati. Ini adalah modal kuat untuk mendapat suara terbanyak dalam pilkada.

Hari pemilihyan kepala daerah adalah tanggal 9 Desember 2020 dengan weton Rebo Wage. Jika mengikuti kedekatan dengan weton ini, maka Kartika adalah yang paling dekat. Setelah Selasa Pon adalah hari Rebo Wage. Jika mengikuti kekuatan besaran weton adalah dua pasangan, yakni Krtika dan Yuhronur,karena sama-sama 10. Namun seperti diungkap sebelumnya, jika mengikuti bakat bawaan, maka Yuhronur lebih berpeluang. Artinya ketiganya memiliki modal yang cukup untuk menjadi juara. Oleh karena itu pemilih masyarakat Lamongan adalah yang berkuasa, merreka yang akan menentukan. Apapun wetonnya, rakyat lah yang memilihnya.

Penulis: Sururi Arumbani

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top