PILKADA

Gagal Nyaleg Jadi Modal Pengalaman Bagi BHS-Taufiqulbar

5512791E-3DC8-41A4-A520-3EC14068E8EA

SIDOARJO, JURNAL9.tv- Bambang Haryo Sukartono (BHS) dan Mohammad Taufiqulbar secara resmi mendaftarkan diri sebagai cabup-cawabup ke KPU Sidoarjo. Kedatangan pasangan calon itu diterima langsung oleh ketua KPU Mohammad Iskak, Jumat siang (4/9/2020).

Pasangan BHS-Taufiqulbar datang ke KPU diantar oleh 5 partai pengusung yaitu Gerindra, Golkar, PPP, PKS dan Demokrat. Keduanya menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran dalam melengkapi sebagai kontestan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan calon tersebut merupakan kandidat calon yang pernah gagal di kontestasi calon legislatif periode lalu. Namun itu tidak menyurutkan niat keberhasilannya di jalur politik.

“Kegagalan dalam pemilihan legislatif adalah guru terbaik dalam menuju keberhasilan. Proses caleg dengan pilkada sangat berbeda. Mari bertekad untuk membangun Sidoarjo bersama- sama,” tegas BHS.

Calon wakil bupati Sidoarjo Mohammad Taufiqulbar mengaku sangat optimistis dalam memenangkan pilkada mendatang. Ia yakin telah mendapat dukungan oleh warga Nahdliyin sekitar 60-70 persen.

“Logo kopyah Nahdlatul Ulama yang saya pakai merupakan bagian dari keluarga NU. Dan akan meraup suara dari kalangan Nahdliyin,” ujar Taufiqulbar.

KPU Kabupaten Sidoarjo dalam hal ini memastikan kelengkapan persyaratan pendaftaran BHS-Taufiqulbar. Jika ada persyaratan yang kurang, maka KPU Sidoarjo memberikan waktu untuk melengkapinya.(hid/shk)

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top