PILKADA

Daftar Pilkada sambil Kampanye, Salam-Ifan Bagikan Beras ke Masyarakat

B28C51D4-0D59-44F4-A077-AB3D3EE88A29

JEMBER, JURNAL9.tv – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati jember, Abdus Salam dan Ifan Ariadna mendaftar ke KPU, Sabtu (5/9/2020). Mereka datang ke KPU dengan berjalan kaki. Di sepanjang jalan keduanya membagikan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Salam-Ifan mendaftar ke KPU di hari ke-dua. Pasangan Salam-Ifan didukung oleh enam partai dengan jumlah total 22 kursi. Di antaranya PKB, PDIP, Golkar, Berkarya, Perindo, dan PAN.

Salam-Ifan optimistis bisa menang dalam pilkada 2020, dan berjanji akan melakukan percepatan dalam bekerja. Usia yang lebih muda dibanding calon lain, membuatnya yakin bisa lebih cepat dan punya pemikiran berbeda untuk membangun Jember yang lebih baik.

“Kami berdua berjanji akan memperbaiki birokrasi yang saat ini sedikit carut-marut,” janji Salam, Bakal Calon Bupati Jember.

“KPU masih melakukan prores penelitian berkas, setelah diverifikasi, para paslon masih harus mengikuti rangkaian persyaratan termasuk tes kesehatan,” ujar Muhammad Syaiin, Ketua KPU Jember. (afw/snm/shk)

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top