Home » Viral..! Kiai Asep Doakan Kemenangan Prabowo-Gibran di Makkah
POLITIK

Viral..! Kiai Asep Doakan Kemenangan Prabowo-Gibran di Makkah

Mojokerto, jurnal9.tv -Dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, terus mengalir dari berbagai wilayah di Indonesia.

Bahkan baru-baru ini muncul sebuah video di media sosial yang menggambarkan seseorang yang sedang melakukan tawaf di Tanah Suci Makkah, sambil melantunkan doa untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran yang akhirnya viral.

Diketahui sosok jamaah yang mendoakan kemenangan Paslon nomor urut 2 ini tak lain adalah pengasuh Pondok Pesantren Ammanatul Ummah, KH. Asep Saifuddin Chalim.

“Ya benar, saya mendoakan kemenangan Prabowo-Gibran saat melakukan ibadah umroh beberapa waktu lalu di Makkah, dan secara pribadi saya optimis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 ini bisa menang hanya dalam satu putaran saja,” paparnya pada kabarkini.net.

Sosok kiai khos yang juga Dewan Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini juga menegaskan bahwa dalam pemilihan pemimpin masa depan Indonesia, pasti ada pemenangnya. Entah satu putaran atau dua putaran yang dicintai masyarakat pasti dipilih dan menjadi pemenang.

“Apabila ada pemenang lebih baik hanya di satu putaran saja. Hal ini akan menghemat dana minimal 18-22 triliun. Dana tersebut cukup besar apabila digunakan untuk Pemilu 2 putaran dan harusnya bisa dialokasikan kepada hal-hal yang jauh lebih bermanfaat,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, pemilu presiden dua putaran juga cukup berbahaya untuk memancing konflik yang cukup berbahaya bagi kedaulatan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

“Apabila pilpres bisa berjalan di satu putaran, mama hal ini akan jauh lebih baik, dan semata mata untuk menghindari konflik antar golongan masyarakat,” tegasnya.

Menurut Kiai Asep, ada empat alasan mengapa rakyat Indonesia harus memilih Prabowo-Gibran. Yakni adanya potensi ancaman global dan tidak menutup kemungkinan adanya potensi perang dunia ketiga. Kedua adanya potensi ancaman nasional atau disintegrasi bangsa.

Ketiga adanya potensi ancaman ideologi bangsa dan keempat adalah potensi kelaparan pada rakyat Indonesia. “Yang bisa mengatasi itu semua ya Prabowo-Gibran. Kemudian gak boleh ada kemiskinan di Indonesia, artinya orang miskin harus sehingga bisa makan. Caranya gimana? Hilirisasi sumber daya alam kita harus dimaksimalkan dengan begitu pendapat negara naik berkali-kali lipat,” tuturnya.

Kiai Asep mengungkapkan, dirinya telah berkeliling ke berbagai provinsi di Indonesia untuk memenangkan Prabowo-Gibran, khususnya di Pulau Jawa. “Terutama di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten,” pungkasnya.