Home » Gabung Gaspoll Bro, Relawan Airin Kompak Menangkan Prabowo-Gibran
POLITIK

Gabung Gaspoll Bro, Relawan Airin Kompak Menangkan Prabowo-Gibran

Banten, jurnal9.tv -Aliran dukungan terus mengalir ke Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Kali ini, dukungan tersebut berasal dari Relawan Airin Rachmi Diany Banten yang menyatakan bergabung ke relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro) dalam upaya pemenangan Paslon nomor 2 tersebut.

“Kita sebagai relawan dari Ibu Airin Rachmi Diany bertekad untuk tegak lurus mendukung penuh pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” ujar Koordinator Relawan Airin Rachmy Diany Banten, Harits Mufley saat ditemui di acara bertajuk ‘Relawan Airin Banten Gabung Gaspoll Bro Dukung Prabowo-Gibran’ di Banten, Rabu (3/1).

Menurut Harits, bergabungnya relawan Airin dengan Gaspoll Bro merupakan langkah yang tepat. Sebab, relawan Gaspoll Bro sangat terkenal dengan militansinya dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

Oleh karena itu, upaya memenangkan duet Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini semakin mudah. Tidak hanya itu, dengan menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Gibran, maka secara langsung juga turut membantu tugas Airin yang saat ini didapuk sebagai Tim Kampanye Daerah (TKD) Banten.

Dengan bersama-sama maka kemenagan Prabowo-Gibran akan semakin nyata. Bahkan para relawan Airin mentargetkan Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Dukungan tidak hanya diberikan karena tegak lurus dengan sang idola. Harits menegaskan, cita-cita Prabowo-Gibran untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 dinilai oleh para relawan merupakan hal yang sangat mulia. Terlebih, kolaborasi Menteri Pertahanan dan Walikota Solo ini sudah teruji kapasitasnya dalam mengemban amanah kepemimpinan. Maka komitmen untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 merupakan hal yang mudah untuk dicapai.

Melihat visi misi yang jelas dari Paslon nomor 2 ini, Harits berkomitmen untuk memberikan kemenangan total di Provinsi Banten. Upaya tersebut dilakukan dengan blusukan ke rumahrumah warga untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran. “Prabowo-Gibran secara total dapat menang di Banten ini,” pungkasnya. Diketahui, bergabungnya Relawan Airin Banten ini sekaligus memperkuat relawan Gaspoll Bro! yang telah hadir di 38 provinsi di Indonesia. Termasuk di 8 kabupaten/kota di Banten. (*)