peristiwa

Pemkab Pamekasan Siapkan Hadiah Umrah Bagi Kafilah Juara Satu

IMG-20211103-WA0007

Pemkab Pamekasan Siapkan Hadiah Umrah Bagi Kafilah Juara Satu


Jurnal9.tv – Menjadi tuan rumah MTQ sudah sangat membanggakan masyarakat dan pemerintah kabupaten Pamekasan. karena setelah 50 tahun berlalu MTQ kembali menapaki bumi gerbang salam. kebanggaan itu akan berlipat ganda jika kafilah Pamekasan berhasil menjadi juara umum.

Untuk memotivasi para kafilah, pemerintah kabupaten Pamekasan, menyiapkan hadiah umrah bagi yang berhasil meraih juara I pada tiap cabang lomba dalam MTQ.

Halifaturrahman Kepala bagian kesejahteraan rakyat (KESRA) sekretariat daerah kabupaten Pamekasan, halifaturrahman mngungkapkan, hadiah tersebut diberikan untuk mengapresiasi sekaligus memotivasi kafilah asal kabupaten Pamekasan. Dengan hadiah tersebut, diharapkan agar para kafilah bisa berusaha maksimal untuk bisa meraih juara dalam ajang MTQ ke 29.

“pemkab pamekasan menyiapkan bonus umroh untuk kafilah yang berhasil meraih spirit. ini apresiasi ya dan spirit dari pemkab” jelas Halifaturrahman , Kabag Kesra Kabupaten PamekasanKabag Kesra Kabupaten pamekasan itu juga meminta kepada seluruh masyarakat Pamekasan, agar mendukung dan menjaga nama baik kota Gerbang Salam dengan menghormati para tamu, sehingga memiliki kesan yang baik bagi para kafilah dari luar daerah.

MTQ ke 29 jatim berlangsung sejak tanggal 2 hingga 11 november 2021. (mhr/snm)

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top