IHWAL JAM'IYAH

PCNU Sidoarjo Mulai Bentuk Formatur Kepengurusan

Webinar Digital Marketing Workshop Instagram Post (Video) (1)

Sidoarjo, Jurnal9.tv- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Sidoarjo telah membentuk formatur baru dalam mengisi kepengurusan PCNU Sidoarjo masa khidmat 2021-2026. Dalam formatur kepengurusan tersebut telah ditetapkan nama-nama pengisi jajaran katib, rois, tanfidziah, sekretaris, dan bendahara yang masing-masing berjumlah sembilan.

Nama-nama formatur tersebut, dalam waktu dekat akan diberikan kepada Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur, untuk melengkapi aturan yang berlaku dalam forum musyawarah tertinggi di tingkat cabang. Kiai Haji Zainal Abidin mengatakan sejumlah nama-nama tersebut nantinya akan menduduki jabatan di kepengurusan PCNU Sidoarjo dalam lima tahun ke depan. Sebagian besar pengurus yang lama masih kita percaya untuk ikut mengawal struktur keorganisasian. Prosentase anggota kepengurusan baru dan kepengurusan lama seimbang.

Masing-masing kepengurusan formatur tersebut sudah dilakukan secara musyawarah di kantor PCNU Sidoarjo beberapa hari lalu pasca konfercab NU Sidoarjo, serta telah mendapat persetujuan para kiai yang ada di Kabupaten Sidoarjo

“Kita ingin mengakomodir seluruh kader-kader yang tersebar di Kabupaten Sidoarjo dan seluruh potensi-potensi individual, serta diharapkan mampu mempercepat program-program yang ada di PCNU Sidoarjo” Ujar Kiai Haji Zainal Abidin, Ketua PCNU Sidoarjo.

 

 

 

 

 

Comments


BERITA POPULER

To Top