peristiwa

Aksi Teatrikal Pocong, Ingatkan Bahaya Covid

pocong

Satlantas Polresta Sidoarjo mengadakan aksi teatrikal pocong di sebuah mal di kota Sidoarjo. Aksi ini merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19. Kenaikan kasus akibat Covid-19 di beberapa negara demikian tinggi, sehingga perlu dijadikan pelajaran bagi masyarakat. Tetrikal pocong dan ada pasien yang sedang sakit merupakan upaya mengedukasi masyarakat agar terus berhati-hati. Bahaya virus corona ini meski sudah lebih dari satu tahun, tetap harus diperhatikan. Masyarakat tidak boleh abai soal pandemi ini.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, Kompol Wikha Ardilestanto mengatakan, lonjakan tinggi covid-19 yang terjadi di India akibat abai akan protokol kesehatan. Hal ini merupakan pelajaran berarti bagi masyarakat. Aksi teatrikal pocong ini, Polresta Sidoarjo mengedukasi masyarakat Sidoarjo bahwa Covid-19 masih ada. Masyarakat diharapkan menjauhi kerumunan dan mematuhi protokol kesehatan lainnya.

Sosialisasi ini merupaka intruksi dari Kapolda Jatim Irjenpo Nico Afinta yang memerintahkan semua polres melakukan sosialisasi ke masyarakat. Wabah covid-19 masih ada, apalagi selama lebaran lalu ada jutaan warga yang tetap melakukan perjalanan mudik, meski sudah dilarang. Sosialasasi ini merupakan antisipasi penyebaran covid-19.

 

Simak selengkapnya di www.tv9.co.id/stream

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top