peristiwa

Kapolda Jatim Silaturahmi dan Berbagi Bantuan ke Ponpes Sabilurrosyad Malang

IMG-20200811-WA0225

MALANG,Jurnal9.tv-Kapolda Jawa Timur, Irjen DR M Fadil Imran didampingi pejabat utama Polda Jatim diantaranya Kabid Humas Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko melaksanakan silaturahmi ke pimpinan Pondok Pesantren Sabilurrosyad KH Marzuki Mustamar di Kota Malang, Selasa Siang (11/8/2020).

Ada beberapa hal yang disampaikan dalam silaturahmi diantaranya mengenai penerapan protokol kesehatan di pesantren dan meminta doa restu serta dukungan penanganan dan pencegahan permasalahan di Jatim.

“Kita bersama menjaga NKRI. Bagi Polri melaksanakan amal ibadah, sebagaimana tugas kepolisian sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum,” ucap Kapolda Jatim.

Menurutnya, nasionalis dan religius harus berjalan beriringan, agama dan negara harus bersatu untuk mempertahankan NKRI. Jika ada konflik, bisa memengaruhi stabilitas kamtibmas dalam Pilkada serentak tahun 2020 di Jatim.

Dalam silaturrahmi ini, Kapolda Jatim beserta rombongan menggunakan helikopter, take off dari Lapangan Helipad Polda Jatim dan landing di Lapangan Helipad Tidar Atas.

Usai melakukan silaturahmi, Kapolda Jatim memberikan bantuan sosial berupa satu ton beras dan seribu masker kepada Pengasuh Ponpes Sabilurrosyad milik Kiai Marzuqi Mustamar.

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top