peristiwa

Dihimbau Bermasker, Ngaji Rutin Bumi Shalawat Akan Dibuka Kembali

IMG-20200716-WA0121

IMG-20200716-WA0121Sidoarjo, –
Pengasuh PP Progresif Bhumi Shalawat yang juga Wakil Rois Syuriyah PWNU Jawa Timur, KH Agoes Ali Masyhuri atau Gus Ali akan memulai kembali kajian rutin yang digelar setiap senin malam ba’da maghrib di Masjid Pesantren progresif, Lebo Sidoarjo. pada 20 Mei 2020 mendatang. Pengumaman itu disampaikan Gus Ali melalui video pendek yang diviralkan dan diposting di akun Twitter @gusali_bsh:

“Para jamaah Bumi Shalawat, penting diketahui bahwa kajian rutin Senin malam Selasa dimulai tanggal 20 Juli 2020 dengan menggunakan prinsip protokol kesehatan. Dimohon para jamaah membawa sajadah dan alat shalat masing-masing. Semoga Allah senantiasa memberkati kita semua.”

Melalui akun twitternya, Gus Ali juga menyerukan agar seluruh santri Bhumi Shalawat dan Warga NU memakai masker Demi menjaga diri dan sekitarnya dari penularan covid19. “Ketahuilah disiplin adalah vaksin corona. Usahakan rajin memakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak.”

Dalam posting terbaru hari ini pukul 12:43, di akun Twitter Yang difollow
80 ribu netizen itu, Gus Ali mengunggah foto diri bermasker plus pesan twibon: Saya NU, Saya Pakai Masker. “Contoh itu lebih mahal daripada perintah. Urgensi memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak. Semoga kita sehat dan berkah selalu.”

PWNU Jawa Timur melalui Satgas Covid19 memang sedang getol berkamoanye memakai masker dengan menampilkan foto bermasker dari para kiai dan pimpinan NU di semua tingkatan sebagai uswah atau contoh dari para kiai untuk diijuti semua santri dan warga NU. (*).

loading...
Comments
To Top