peristiwa

Suharso Monoarfa Sebut PPP Rumah Ulama Istana Umat

IMG-20211018-WA0135

Semarang – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa menyebutkan jika partainya merupakan rumah bagi para alim ulama serta istana nya umat muslim di Indonesia.

“Ini karena partai kita didirikan oleh para alim ulama, kita harus bersyukur akan hal itu,” jelas Suharso saat membuka Musyawarah Alim Ulama PPP di Pondok Pesantren Fadlul Fadlan, Semarang (17/10/2021).

Ia mengimbau kepada seluruh kader agar melakukan aktivitas partai dengan selalu berdasarkan pertimbangan hati.

“Setelah Munas ini, setiap gerak kita harus didasarkan meluruska hati. Itulah mengapa alasan gerakan kita harus menyentuh hati mematahkan logika,” ungkapnya.

Dikatakan Suharso, saat ini DPP PPP terus melakukan pembenahan di internal partai.

“Kami sangat serius sekali untuk mengundang kembali suara suara PPP yang dipinjam orang⁣. Insya Allah ia akan kembali ke rumah ulama istana umat⁣,” tandasnya.

Ketua Panitia Munas Alim Ulama PPP Chairul Sholeh Rasyid mengatakan pihaknya mengundang empat gubernur, yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Kita harap dengan diundang nya para gubernur ini akan ada sinergitas antara PPP dengan stakeholder dalam mensejahterakan kepentingan umat,” jelasnya.

Menurut pria yang akrab disapa CSR ini, PPP hingga saat ini terus berkomitmen berjuang untuk hadir di tengah-tengah umat dengan mengedepankan persatuan bangsa.

“Itulah kita mengambil tagline partai dengan merawat persatuan dengan pembangunan,” tandasnya.

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top