kesehatan

Mencegah-Menghambat Covid19 dengan Terapi Probiotik IMUN PLUS

WhatsApp Image 2020-07-20 at 17.04.46

Melindungi diri dari kejaran Covid19, selain dengan pembatasan, kebiasaan hidup bersih dan mengenakan masker, juga dapat dilakukan peningkatan imunitas tubuh dengan menjaga metabolisme yang berinbang. Probiotik sari buah ini telah dan mulai jadi incaran dan beredar di masyarakat. Ada berbagai brand, salah satunya IMUN PLUS. TV9 Peduli sebagai lembaga sosial di bawah TV9 Nusantara ikut membantu masyarakat membangun imunitas tubuh melalui Terapi Pribiotik ini.

Bagaiamana formula dan kandungannya? Berbentuk cairan formula untuk diminum, berisi probiotik yaitu bakteri mikroba yang baik dan mengandung nutrisi kaya vitamin serta sumber anti oksidan dari sari buah tropik, yakni buah sirsak, kulit manggis dan propolis.

Adalah Dr M Syaifudin, M. Biomed (AAM), MARS, peneliti dan inventor sel induk (stem cell) untuk obat regeneratif yang ikut merekomendasi probiotik Sari buah ini. Menurutnya, terapi biotik dapat menghambat dan mencegah infeksi saluran pernapasan dan pencernaan yang disebabkan oleh virus semacam Covid19. Cara bekerjanya meningkatkan daya tahan tubuh. Dapat digunakan pula melawan virus SARS nCoV2.

Probiotik Sari Buah IMUN PLUS bisa Anda dapatkan dalam kemasan botol kecil 100 ml. Tertarik? Hubungi segera 081259444599 (Ninestore) atau langsung dapatkan di Kantor TV9 Nusantara.

Ayo Lawan Covid19 dengan ragam cara: pakai masker, rajin cuci tangan, batasi perjumpaan, minum probiotik agar imun dan kuatkan iman dengan terus berdoa dan tawakal (*)

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top