PILKADA

Kelana Aprilianto Yakin Menang. Dukungan Partai Non Parlemen Bertambah

AF7A2A18-FE0F-4803-A7B5-DD64B9F68E71
TAMBAHAN DUKUNGAN- Cabup PDIP Kelana Aprilianto menerima rekom dari Partai Gelora, Jumat (4/9/2020).

SIDOARJO, JURNAL9.tv- Bakal calon bupati Sidoarjo dari PDIP Kelana Aprilianto terus berburu dukungan tambahan. Yang terbaru Kali ini ia mendapat tambahan dukungan dari partai non parlemen, yakni Partai Gelora.

Surat rekomendasi dukungan dari DPP Partai Gelora melalui DPW dan DPD Partai Gelora Kabupaten Sidoarjo turun Jumat pagi (4/9/2020).

Surat resmi rekom dukungan secara simbolis diberikan oleh Ketua DPW Partai Gelora Jawa Timur, Muhammad Sirot. Acara dilaksanakan di kantor DPD Partai Gelora Sidoarjo di Perum Pondok Mutiara Blok H-7.

Dukungan sengaja diberikan kepada Kelana Aprilianto karena melihat visi misinya akan membangun kesejahteraan dan menghidupkan industri di wilayah Sidoarjo di masa akan datang.

Sirot mengaku pihaknya telah mempertimbangkan dengan matang terkait pemberian dukungan ini. “Kelana mempunyai visi politik yang luar biasa dan serta mempunyai kemampuan bisnis,” jelas Muhammad Sirot.

Tambahan dukungan ini membuat Kelana makin optimistis bisa memenangkan pilkada 9 desember 2020 mendatang. Saat ini Kelana telah mengantongi dukungan 6 partai non parlemen. Yakni Hanura, PSI, Partai Berkarya, Perindo, PBB, dan Partai Gelora. Selain itu, Kelana juga diusung 2 partai besar PDIP dan PAN.

“Banyaknya dukungan partai ini seperti kemenangan sudah nampak di depan mata. Namun tetap harus berjuang bersama-sama. Menjaga soliditas dan memelihara kekompakan antar kekuatan,” ujar Kelana.(hid/shk)

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top