PILKADA

Jelang Pendaftaran ke KPU, Hendy-Firjaun Pastikan Tambah Rekom dari Gerindra

81A07F96-7448-4944-8CFF-8B9C464EACFA
SIAP MAJU - Salah satu baliho pasangan Hendy-Firjaun terpampang di sudut jalan di Jember.

JEMBER, JURNAL9.tv – Pilkada serentak 2020 di 19 kabupaten/kota di Jawa Timur kian dekat. Di Jember, beberapa nama yang digadang menjadi calon kepala daerah makin ramai bermunculan. Terlebih menjelang masa pendaftaran ke KPU pada 4-6 September  2020.

Dengan makin dekatnya masa pendaftaran, partai politik harus segera memastikan pilihan, siapakah bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang akan mendapatkan surat rekomendasi partai.

Masa-masa penting  ini dimanfaatkan bakal calon cabup-cawabup  Siswanto dan Gus Firjaun untuk terus menggalang dukungan. Yang terakhir, pasangan politik ini mendapat tambahan surat rekom dari Partai Gerindra. Ini menambah kekuatan kendaraan politik keduanya setelah sebelumnya dipastikan mendapat dukungan dari Nasdem, Demokrat, PKS, dan Partai Berkarya.

“DPW Gerindra Jawa Timur memberikan rekom kepada Hendy Siswanto dan Firjaun karena optimis pasangan tersebut bisa menang dengan adanya dukungan 30 kursi.” Ungkap Yudi Hartono, juru bicara  jubir Hendy-Gus Firjaun. (afw/snm/shk)

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top