PILKADA

Asli atau Palsu? Beredar Bocoran Rekom PKB untuk Muhdlor-Subandi

F5B72444-4305-44E5-B0F5-D2BC5DD6E4CB

SIDOARJO, JURNAL9.tv- Ahad 6 September hari terakhir masa pendaftaran cabup-cawabup calon kontestan Pilkada Serentak 2020. Belum ada titik terang siapa calon yang bakal mendapat rekomendasi PKB untuk wilayah Sidoarjo. Namun di media sosial telah beredar foto seperti salinan surat rekom DPP PKB terhadap salah satu pasangan.

Dalam foto surat keputusan DPP PKB Nomor:4055/DPP/01/IZ/2020 itu disebutkan bahwa pasangan calon yang akan diberangkatkan PKB adalah Achmad Muhdlor-Subandi SH.

Seperti diberitakan sebelumnya, DPC PKB Kabupaten Sidoarjo menggelar jaring aspirasi untuk memunculkan nama-nama calon yang akan diusulkan ke DPP PKB. Hasilnya, muncul tiga nama, yakni Achmad Amir Aslichin-Ainun Jariyah, Achmad Muhdlor Ali-Subandi, dan Sullamul Hadi Nurmawan-Mimik Idayana.

Memang sempat muncul isu bahwa SK DPP telah turun kepada salah satu calon. Namun, Kamis (4/9/2020) lalu hal itu sudahdibantah oleh Achmad Muhdlor. Menurutnya, ia dan juga pasangan calon yang lain sama-sama masih belum menerima rekomendasi tersebut.

“Mari kita nikmati bersama dan menunggu hasil kebenaran tentang rekom tersebut,” kata  Muhdlor kepada wartawan Kamis malam itu.

Menurut sumber informasi redaksi JURNAL9.tv, surat rekomendasi DPP PKB itu bisa jadi asli. Namun sebaiknya semua pihak menunggu pengumuman resmi dari pihak PKB. (hid/shk)

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top