peristiwa

E-Sorogan, Inovasi Pembelajaran di Tengah Pandemi

fb232dd2-3fe4-4db5-8fc5-7a168cbabc0d

SURABAYA- Pandemi Covid-19 tidak menghentikan proses belajar mengajar di lingkungan kampus. Aktifitas kampus terus berjalan dengan memanfaatkan tekhologi. Seperti di lingkungan Universitas Nahdatul Ulama Surabaya, yang memulai perkuliahan dengan memanfaatkan E-Sorogan.

Di usia ke-7 tahun, Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya berperan dalam menciptakan berbagai inovasi salah satunya di bidang digital yaitu penerapan media pembelajaran secara daring dengan menggunakan E-Sorogan.

“UNUSA telah memulai beberapa langkah digital seperti pembelajaran daring atau online di tengah pandemi Covid-19, UNUSA tak merasa terkendala dalam menerapkan pembelajaran online. Hal itu dikarenakan unusa telah memiliki aplikasi E-Sorogan yang telah diterapkan sejak 2017 lalu”, kata rektor UNUSA Prof Achmad Jazidi.

Adanya pandemi, UNUSA semakin mematangkan diri dalam menjalankan model pembelajaran daring dengan menambah fasilitas dan optimistis kedepan UNUSA dapat memersiapkan diri melangkah untuk menjadi universitas terkemuka dan unggul.

Simak versi berita videonya:

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top