peristiwa

Aksi Sosial MADAS, HKTI dan Gusdurian Berbagi Paket Sembako

Rikha_Aksi Sosial

Kota Surabaya, jurnal9.tv Adanya pelaksaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, komunitas Anak Madura Asli (MADAS) melaksanakan aksi sosial. Aksi ini digelar bersama Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dan Gusdurian. Komunitas Madas membagikan ratusan paket sembako dan masker kepada warga Tambak Mayor, Surabaya. Pembagian paket sembako ini bertujuan untuk meringankan ekonomi warga yang terdampak akibat adanya pademi Covid-19.

“Di harapkan pembagian sembako ini dapat meringankan beban ekonomi warga di Tambak Mayor di tengah pandemi. Serta mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus varian baru yang menyasar siapa saja bahkan anak-anak.” ujar Wakil Sekretaris DPC Madas, Mukhlis Hasan.

Mukhlis hasan menghimbau warga tetap taat protokol kesehatan dan pentingnya melakukan vaksinasi. Pada kesempatan tersebut komunitas Madas, Hkti dan Gusdurian. membagikan 1 ton beras. Setiap warga memperoleh 10 kilogram beras & 1 kardus masker. Pelaksanaan aksi sosial ini dilakukan dengan mematuhi prokes ketat dengan membagikan sembako dari rumah ke rumah kepada warga Surabaya yang terdampak krisis ekonomi yang berkepanjangan.(rik)

loading...
Comments

BERITA POPULER

To Top